Home Micloud Cara Bypass Micloud Redmi Note 7 Lavender via Ufi Box Terbaru 2020

Cara Bypass Micloud Redmi Note 7 Lavender via Ufi Box Terbaru 2020

Saungfirmware – Bagaimana cara bypass micloud redmi note 7 lavender menggunakan ufi box terbaru 2020? Ada satu tutorial lagi yang akan saya bahas kali ini yaitu cara bypass akun mi redmi note 7. Nah kabar baiknya bagi pengguna ufi, ada yang spesial yaitu kita hanya menggunakan metode spesial task dengan cara identify menggunakan firehose untuk bisa membuka akun micloud yang terkunci. Kondisi seperti ini Redmi note 7 kalian tidak akan bisa digunakan dan akan terkunci selamanya sampai kalian tahu sendiri password dan emailnya.

Sebelum terjadinya micloud yang terkunci, ponsel pasti dalam posisi lock password atau kalian lupa dengan kata sandi redmi note 7. Sehingga berpikiran untuk melakukan hard reset untuk menghapus semua data dan ponsel kembali normal. Namun hal itu tidak berlaku bagi Redmi Note 7 yang sudah terkait akun micloud. Jika kalian melakukan wiping data dan akun mi nya masih menempel otomatis redmi note 7 akan kembali terkunci dan fitur find devices akan aktif begitu masuk ke menu konfigurasi.

Tapi untuk yang tahu akun micloud nya kalian bisa lakukan hard reset jika note 7 terkunci pola. Berikut langkah-langkah factory reset Redmi Note 7 melalui recovery mode:

Note:
Dengan melakukan hard reset maka file dan aplikasi yang ada di redmi note 7 kalian akan terhapus semua 

  • Pastikan batre di atas 50% untuk mencegah hal yang tidak inginkan terjadi.
  • Matikan ponsel dengan menekan tombol power beberapa detik lalu pilih power off.
  • Tekan tombol volume bawah lalu disambung dengan on/off sampai logo mi muncul.
  • Pada saat logo mi muncul, lepas on/off dan tetap menahan vol – sampai masuk ke menu recovery.
  • Pilih bahasa English lalu Wipe data/factory reset > Yes.
  • Tunggu sampai proses wipe nya selesai lalu reboot. 
Kembali ke topik awal yaitu bypass micloud redmi note 7 dengan ufi box. Kejadian ini bukan terjadi pada ponsel redmi note 7 saja, tapi hampir semua tipe xiaomi pasti mengalaminya. Setiap ponsel berbeda cara dalam metode bypassnya, entah itu dari filenya maupun tool yang digunakan. Bagi tipe Xiaomi lama cukup menggunakan file bypass dan miflash saja. Tapi untuk redmi note 7 ini membutuhkan file dan tool khusus untuk membuka akun mi nya. Namun ada satu tool yang pastinya para teknisi memilikinya yaitu ufi box. Bagaimana cara bypass micloud redmi note 7 via ufi box terbaru ini? Mari kita simak tutorialnya berikut ini!

Penjelasan tentang Micloud Redmi Note 7

Micloud merupakan sebuah fitur dari Xiaomi yang berfungsi sebagai penyimpanan online gratis. Kita bisa menyimpan beberapa file pribadi kita di server micloud seperti foto, video dan musik. Lalu bagaimana cara kita bisa menggunakan fitur micloud?
Sebelum bisa menggunakan micloud, kalian harus mempunyai alamat email serta nomor telepon yang aktif untuk mendaftarkannya. Kalian bisa mendaftar secara gratis di situs resminya disini.
 Beberapa kasus yang sering terjadi adalah lupa password micloud dan nomor telepon yang pernah didaftarkan sudah tidak aktif, sehingga akan susah untuk bisa mendapatkan konfirmasi untuk bisa mereset ulang kata sandinya.
Lalu bagaimana jika redmi note 7 kalian lupa password micloud? Untuk itu disini saya akan memberikan solusi untuk membypassnya.
Perlu di garis bawahi disini kita tidak perlu auth atau id xiaomi untuk membypassnya.Tapi yang harus disediakan yaitu ufi box dengan versi lama yaitu build 1156. Nanti saya akan siapkan link downlodnya di bawah. Cara ini khusus bagi Redmi Note 7 yang bergaransi TAM atau resmi. Jadi untuk distributor besar kemungkinan tidak akan bisa.
Banyak tool box maupun dongle yang support untuk membuka micloud. Pasalnya Redmi note 7 ini merupakan ponsel keluaran Xiaomi terbaru yang sudah menggunakan sistem security baru. Tidak seperti Xiaomi lain yang seri bawah, kita bisa menggunakan MRT Tool atau file bypass micloud tanpa id auth. 
cara bypass micloud redmi note 7 lavender dengan ufi box


Solusi Micloud dan FRP Redmi Note 7 Lavender

Redmi note 7 yang mengalami lock micloud pada miui 9, 10 atau 11 yang bergaransi tam sobat teknisi bisa gunakan ufi box versi 1156. Untuk saat ini saya hanya mengetes nya di ponsel note 7 saja. Ada kabar lain jika redmi 6 pro, note 5 pro juga bisa tembus dengan tool ini.
Bukan hanya micloud, kita juga bisa sekaligus remove frp atau akun gmail nya. File yang dibutuhkan cukup loader atau programhose redmi note 7 saja. Setelah proses bypass kita tidak perlu menggunakan tool micloud adb untuk membypassnya lagi. Tidak perlu khawatir dengan micloud yang bandel, setelah terkoneksi internet pun tidak akan muncul notifikasi error apapun. 
Pantangannya sendiri jangan pernah mengupdate pembaharuan system/rom karena hanya akan membuat redmi note 7 kalian terkunci micloud lagi. Proses unlock hanya memakan waktu beberapa detik saja, tanpa basa-basi lagi kita siapkan bahannya di bawah ini:
UFI_v1.3.0.1155_setup | Mirror

– (SAUNGFIRMWARE)_prog_emmc_firehose_Sdm660_ddr | Mirror

Bypass Micloud Redmi Note 7 Lavender via Ufi Box

  • Siapkan satu buah Pc/laptop  lalu instal UFI_v1.3.0.1155_setup, usahakan jangan terkoneksi internet dikarenakan tool akan update ke versi selanjutnya.
  • Kemudian buka UFI – Android ToolBox dan pilih ke tab Qualcomm.
  • Selanjutnya centang “Firehose” dan masukan file prog_emmc_firehose_Sdm660_ddr dengan cara di drag.
  • Sambungkan redmi note 7 sobat dalam posisi edl mode atau download mode 9008. Untuk bisa konek mode 9008 kalian harus membongkar tutup belakangnya dan melakukan test point dengan pinset. Berikut tes pointnya:
    Klik disini…!!!
  •  Pastikan di bagian device sudah terbaca driver “Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008“.
  • Jika semua sudah oke,  klik Identify Device, tunggu beberapa saat maka semua partisi file redmi note 7 akan terbaca di ufi.
  • Klik Special Task pilih [Xiaomi] Reset MI Account Lock
  • Terakhir jika kalian lupa akun akun google atau frp nya tinggal identify device lagi > special task > Clear Frp Lock.
  • Cabut kabel lalu nyalakan ponsel note 7 kalian.
  • Done.

Demikianlah cara Bypass Micloud Redmi Note 7 Lavender via Ufi Box Terbaru 2020. Semoga bisa menambah pengetahuannya dan refrensi jika besok-besok menemukan kasus micloud pada ponsel yang satu ini. Karena akan sayang kita membeli id auth jika masih ada tool secanggih ufi box ini. Masih ada banyak keunggulan pada box ini yang belum kita ketahui. Maka dari itu support terus blog ini supaya tidak ketinggalan updatean artikel yang bermanfaat lainnya. Jika masih ada kekurangan dan pertanyaan lainnya kalian bisa tinggalkan di kolom komentar.