Home FRP Bypass FRP Huawei Y7 Pro 2019 (DUB-AL20) via Test Point Tested

Bypass FRP Huawei Y7 Pro 2019 (DUB-AL20) via Test Point Tested

Saungfirmware – Bypass FRP Huawei Y7 Pro 2019 (DUB-AL20) via Test Point Tested. Mengatasi lupa pola pada smartphone Huawei Y7 pro 2019 terbaru. Disini saya akan memeberikan langkah-langkah untuk membuka password yang terkunci sekaligus akun google/frp.

Lupa kata sandi sering di alami oleh semua pengguna android. Dimana jaman sekarang sudah semakin canggih, pasalnya fitur ponsel sudah berlapis keamanannya seperti, fingerprint, facelock dan kata sandi. Jadi pada saat kita lupa pola juga kita nisa menggunakan sidik jari atau wajah kita untuk membuka polanya.
Kebanyakan orang yang lupa password melakukan factory reset untuk menghapus semua data, termasuk kasus yang kalian alami pada ponsel Huawei Y7 Pro ini. Ada berbagai cara untuk menghapus data ponsel, yaitu dengan wipe data melalui recovery mode dan flashing ulang. Tapi kebanyakan orang menggunakan metode recovery karena risikonya kecil. Beberapa saat kemudian setelah reset pabrik, tanpa disadari fitur frp akan berfungsi saat ponsel masuk menu konfigurasi. Nah apa itu frp?

Pengertian singkat FRP 

Bagi yang sudah sering baca blog saya mungkin sudah tidak asing lagi mengenai frp. Fitur ini merupakan salah satu sistem keamanan android yang sering digunakan di berbagai tipe ponsel yang mempunyai os lollipop 5.0 ke atas.
Fitur frp akan bekerja setelah pengguna melakukan factory reset tanpa mengeluarkan dulu akun gmailnya. Maka ponsel akan meminta akun google yang sebelumnya sudah disinkrinkan pertama kali. Nah, untuk Huawei Y7 pro ini kita akan membypassnya dengan cara test point. Usahakan untuk membongkar tutup belakangnya untuk nantinya test point
Bypass FRP Huawei Y7 Pro 2019 (DUB-AL20) via Test Point Tested


Cara hard reset Huawei Y7 Pro

Cara masuk ke recovery mode Huawei Y7 Pro untuk menghapus semua data yang ada ponsel kalian. Berikut caranya:

  1. Matikan Huawei Y7 Pro (2019).
  2. Tekan tombol power dan volume atas untuk masuk ke recovery mode.
  3. Setelah masuk, pilih wipe data/factory reset.
  4. Tunggu proses wiping berjalan dan reboot system now.

Test Point & Unlock Frp Huawei Y7 Pro 2019

Setelah melakukan wipe data besar kemungkinan akun google/frp akan tersangkut. Hal itu memungkinkan ponsel akan tetap terkunci selama kalian tidak tahu email dan  kata sandi akun tersebut. Berikut cara test point dan bypass frp Huawei Y7 Pro 2019:
  • Download MRT_V3.35.zip dan ekstrak.
  • Buka foldernya pilih data > hw_flasher.exe.
  • Klik tab UNlock Account > Erase Account > DUB-XXXX
  • Sambungkan ponsel dalam posisi edl mode 9008. Berikut test point Huawei Y7 Pro 2019.
    Klik dsini…
  • Terakhir klik Start.
  • Proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai selesai.
    mrt 3.55 huawei y7 pro 2019